loading...

10 December 2015

Cara download di kumpulBagi.com dengan mudah

By


Cara download di kumpulBagi.com dengan mudah

Eko_P90Cara Dowload di KumpulBagi.com dengan Mudah | seperti yang kita ketahui bahwa Kumpulbagi.com adalah salah satu situs penyimpanan online yang berbahasa Indonesia, sehingga mungkin para blogger Indonesia khususnya banyak yang memilih kumpulbagi sebagai situs penyimpanan online mereka.
Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh situs Kumpulbagi.com sehingga situs tersebut banyak mengandung file-file yang bebas. dan masalah yang dialamai adalah akhirnya situs tersebut diblokir oleh Menkoninfo.


Sebenarnya dalam situs Eko_P90 ini tidak ada link-link terkait dengan situs kumpulbagi.com namun demikian tidak ada salahnya jika Saya memberikan sedikit trik untuk teman-teman semua yang mungkin mengalami kesulitan saat ingin mendonwload melalui situs Kumpulbagi.com ini.

Cara Mengatasi Internet Positif di Kumpulbagi.com dengan Mudah

Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi situs kumpul bagi yang diblokir tersebut, dari mulai mengganti DNS, memakai proxy, VPN, ataupun pakai software-software apalah yang mungkin sedikit menyita waktu kita. namun disini saya tidak akan membahas bagaimana menggunakan cara-cara diatas. karena menurut saya ada cara yang lebih mudah lagi dibandingkan dengan cara-cara diatas yaitu meggunakan Add-ons . coba Anda perhatikan gambar dibawah ini.

KumpulBagi_Terbuka

coba Anda perhatikan yang saya tandai kotak merah diatas Anda hanya perlu memasang Add-ons yang bernama anonimoX di Mozilla Firefox Anda. kemudian Anda tinggal kapan menginginkan anonimoX tersebut dengan memberi tanda ceklis. (Lihat gambar diatas).

Untuk cara mengaktifkan Add-ons di Mozilla Firefox yang Anda gunakan, silahkan masuk ke halaman postingan yang pernah saya posting .

Cara Membuka Situs Yang diblokir

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua….


Cara download di kumpulBagi.com dengan mudah

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik