loading...

09 November 2015

Download Rufus v2.5 untuk Membuat perangkat USB bootable

By


Download Rufus v2.5 untuk Membuat perangkat USB bootable


Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi lagi sebuah software yang bernama Rufus.  v2.5. Rufus 2.5 adalah utilitas yang membantu Anda untuk memformat dan membuat perangkat USB flash menjadi bootable, seperti flashdisk, kartu memori, dll.
Rufus sangat berguna bagi kasus dimana:
  • Anda perlu membuat media instalasi USB dari ISO bootable (Windows, Linux, UEFI, dll.)
  • Anda perlu bekerja pada sistem yang tidak memiliki OS yang terinstal
  • Anda perlu flash BIOS atau firmware lain dari DOS
  • Anda ingin menjalankan utilitas tingkat-rendah
Posting Sebelumnya : Youtube Video Downloader PRO v5.0.0 With Patch



Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan software kecil ini untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini. Silahkan pilih mana yang Anda suka...

 =>  Rufus v2.5 Installer  <=

 =>  Rufus v2.5 Portable  <=

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….


Download Rufus v2.5 untuk Membuat perangkat USB bootable

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik