loading...

19 November 2015

Cara Merubah Video di Youtube Menjadi File Suara (MP3)

By


Cara Merubah Video di Youtube Menjadi File Suara (MP3)


Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara Mengambil suara di Video Youtube menjadi File suara dalam bentuk mp3.  cara yang saya berikan ini tidak menggunakan software apapun, kita hanya memerlukan bantuan sebuah situs yang dapat merubah video di Youtube menjadi file mp3 saja.
Sering kali kita bingung ketika melihat video klip sebuah lagu kesukaan di dalam situs Youtube.com, jika kita ingin mendownload pasti yang terdownload adalah video nya, sedangkan kita hanya ingin mengambil/mendownload file mp3 saja. nah sekarang Anda tidak perlu bingung berikut saya berikan Triknya.


Langkah-langkahnya adalah :
  • Silahkan Anda kunjungi situsnya DISINI.

  • Setelah Anda masuk kedalam situs yang dimaksud, silahkan Anda masukkan Link Video di youtube yang akan Anda ambil file suaranya saja.
  • Klik Convert Video untuk melakukan konversi Video Youtube menjadi File mp3.

    • Kemudian silahkan tekan tombol Download.
    • sampai disini Anda telah berhasi mendonwload File mp3 dari sebuah video dari Youtube.

    Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….

    Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…!!!

    Cara Merubah Video di Youtube Menjadi File Suara (MP3)

    Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
    Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

    loading...
    Password: ( eko_p90 )

    Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

    0 komentar:

    Post a Comment

    Info Statistik