loading...

26 October 2016

Jihosoft Android Phone Recovery 8.4.3 Terbaru

By


Jihosoft Android Phone Recovery 8.4.3 Terbaru

 
Jihosoft Android Phone Recovery 8.4.3 Terbaru

Jihosoft Android Phone Recovery 8.4.3 Adalah Sebuah Aplikasi Recovery data untuk Adroid Smartphone dan tablet. Jihosoft Android Phone Recovery menawarkan kepada Pengguna bagaimana cara yang mudah dan aman untuk memulihkan kontak yang hilang, pesan teks, foto, video, audio, pesan WhatsApp, dll dari memori internal ponsel Android.
• Dapatkan kembali kehilangan kontak, pesan, foto, video dari Android
• Recover data yang hilang dari Samsung, HTC, LG, Sony, Motorola, dll
• Preview scan file dan selektif memulihkan data yang Anda butuhkan
• Recover data dari ponsel Android yang hilang karena alasan apapun

Postingan Sebelumnya : 


Fitur Jihosoft Android Phone RecoveryMengapa Pilih Jihosoft Android Pemulihan Telepon
• Kecelakaan selalu terjadi tanpa perhatian Anda. Anda mungkin kehilangan file penting pada perangkat Android Anda karena penghapusan disengaja, pabrik, ROM flashing, pembaruan perangkat lunak, serangan virus, dll Tidak perlu khawatir sekarang. Jihosoft Android Phone Pemulihan memberdayakan Anda untuk memulihkan file dihapus dari Android dalam waktu singkat. Semua jenis file penting dapat diambil, seperti kontak, pesan teks, riwayat panggilan, WhatsApp, foto, video, file audio, dan dokumen. Dengan Data Recovery Android ini, Anda bisa mendapatkan kembali data Anda hilang dalam beberapa klik mudah.
Mendukung Ragam Luas Perangkat Model Android & OS Android
• Sebagai perangkat lunak khusus pemulihan data Android, program ini dapat memulihkan file yang telah dihapus untuk merek Android paling populer termasuk Samsung, HTC, LG, Sony, Motorola, ZET, Huawei, dll Juga, itu adalah kompatibel dengan semua versi Android OS, termasuk Android terbaru 6.0 Marshmallow. perangkat panas seperti Samsung Galaxy S6, S5, S4, Note5, Note4, Note3, HTC One M9, M8, LG G4, G3, Sony Xperia Z5, Z4, Motorola Droid RAZR, dll didukung semua baik.
Langsung Scan dan Recover Kontak, SMS, Foto, Video, dll
• Jihosoft Android Phone Recovery otomatis akan memindai data yang hilang pada setiap ponsel Android dan tablet setelah terhubung ke komputer. Hal ini mampu mengambil beberapa file dari Android, seperti, kontak, pesan, riwayat panggilan, WhatsApp, foto, video, file audio, dokumen, dll Tidak peduli data Anda yang hilang karena alasan apa mungkin, mereka dapat dibawa kembali dengan mudah dan cepat.
Preview Semua Dipulihkan Files sebagai Needed sebelum Pemulihan
• Program pemulihan data Android menampilkan semua file yang dipindai di kategori dan memungkinkan Anda untuk melihat semua file dipulihkan dalam rincian sebelum pemulihan. Anda dapat dengan mudah menemukan dan melihat rincian kontak, membaca pesan teks, foto preview dan video, melihat dokumen, dll Semua isi Anda dapat melihat secara normal dalam hasil scanning dapat diambil.
Selektif Recover Dihapus atau Lupa Data dari Perangkat Android
• Jihosoft Android Phone Recovery memungkinkan Anda untuk memulihkan apa yang Anda inginkan dengan memilih mereka dari hasil scanning. Anda dapat memulihkan jenis tertentu data atau hanya menandai item yang Anda inginkan. Terlebih lagi, itu mendukung mengekspor kembali file dalam berbagai format ke komputer untuk membaca mudah atau cetak, misalnya, kontak ekspor atau pesan sebagai format CSV / HTML.

Bagi sobat yang ingin menggunakan software ini, Silahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Link Download.
  => [ Jihosoft Android Phone Recovery 8.4.3 ] | 27.4 MB
  =============================================================
 
Intruksi Instalasi:
  • Download & Install Program.
  • Copy Crack To Install Dir..
  • Use Given Email & Serial Key TO Activate.
  • Selesai  
Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…!!!

Jihosoft Android Phone Recovery 8.4.3 Terbaru

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik