loading...

14 November 2015

Panduan Aplikasi Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2016

By


Panduan Aplikasi Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2016

13-11-2015 22-54-35
Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin share info tentang dunia pendidikan. beberapa hari yang lalu saya melihat postingan terbaru di grup facebook saya ketika saya lihat ternyata berisi informasi tentang Aplikasi Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2016.
Pada tahun 2016, Pendaftaran Calon peserta UN menggunakan data peserta didik yang telah terdaftar di Aplikasi Dapodik. sehingga diharapkan setiap sekolah untuk memeriksa kembali data-data siswa khususnya data siswa yang saat ini telah kelas 6.

Postingan Sebelumnya :  Download CCleaner 5.11.5408 With Crack


ManualPendataanUN1

Setelah sekolah memeriksa dan memastikan bahwa data yang ada di dalam Aplikasi Dapodik telah Benar, maka langkah selanjutnya adalah menverifikasi data peserta didik yang akan menjadi calon Peserta UN 2016 melalui Website Manajemen UN. Data hasil verifikasi calon peserta UN di website Manajemen UN diserahkan oleh sekolah kepada Panitia UN di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota selanjutnya akan diproses menjadi data Peserta Ujian Nasional oleh Panitia UN Pusat.

ALAMAT WEBSITE 

•SatuanPendidikanDasar(SDdanSMP)
http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/manajemen_un/web/
•SatuanPendidikanMenengah(SMAdanSMK)
http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id/manajemen_un/web/

Rasanya terlalu panjang jika harus menjelaskan di sini, alangkah baiknya jika Teman-teman sekalian mendownload langsung petunjuk penggunaan Aplikasi Pendaftaren Calon Peserta UN Tahun 2016 ini.

Download :

=>  JUKNIS-Pendataan-Peserta-UN-tahun-2016  <=
=>  Manual-Aplikasi-Pendaftaran-Calon-Peserta-UN-2016  <=

Sekian Dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederahana ini semoga dapat bermanfaat Untuk kita semua….

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…

Panduan Aplikasi Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2016

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik