loading...

11 November 2015

Cara Mengatasi Run-time error “70” dalam VB 6.0

By


Cara Mengatasi Run-time error “70” dalam VB 6.0


Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara mengatasi Run-time error “70” ketika kita sedang melakukan coding pada VB. sebelum saya mengetahui cara ini, saya sendiri juga bingung kenapa setiap menjalankan aplikasi selalu muncul Run-time error “70”, padahal setiap saya perhatikan debugnya menurut saya sudah benar.
Biasanya error ini terjadi pada windows 7 pada penggunakan code “ SendKeys "{end}" ”, jika mungkin dari teman-teman sekalian pernah atau sedang mengalami hal yang demikian silahkan ikuti postingan saya ini.




Silahkan bagi teman-teman yang pernah atau bahkan sedang mengalami masalah yang terjadi pada program yang sedang Anda buat, silahkan untuk melihat video tutorial yang telah saya buatkan untuk teman-teman semua.



Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederahana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…


Cara Mengatasi Run-time error “70” dalam VB 6.0

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik