loading...

01 November 2015

Download BurnAware 8.5 Professional

By


Download BurnAware 8.5 Professional


Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah software terbaru lagi yang bernama BurnAware 8.5 Professional. secara umum BurnAware 8.5 Professional  adalah software yang dapat Anda gunakan untuk Burning CD/DVD. atau dapat juga digunakan untuk membuat data blu-ray, bootable, audio, mp3 dan alin sebagainya.
Lazada Indonesia
pada versi ini tampilan BurnAware 8.5 Professional ini terlihat lebih User Friendly, yang tentu saya memudahkan kita untuk mengoperasikan Software tersebut, apalagi buat teman-teman yang baru mengenal software ini. software ini adalah software dapat Anda jadikan alternatif yang patut Anda pertimbangkan untuk menggantikan Software burning lainnya.

Postingan Sebelumnya : 


 
 

Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan atau bahkan sedang mencari-cari software ini dapat mendownloadnya melalui link yang telah saya berikan dibawah ini.

Ukuran File : 9.22 MB
Download



Cara Aktivasi
  • Install BurnAware 8.5 Professional
  • Tutup aplikasi BurnAware 8.5. setelah selesai install
  • Buka Fodler Patch, Copy patch nya dan paste ke (C:Program files/BurnAware )
  • lalu klik kanan Patch, pilih run as administrator, pilih yang professional
  • lalu klik Patch, lalu klik FixUnreg
  • selesai

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua……

Download BurnAware 8.5 Professional

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik