loading...

10 September 2015

Cara Verval PD, Konfirmasi Data, Copy Data Referensi ke Excel

By


Cara Verval PD, Konfirmasi Data, Copy Data Referensi ke Excel



Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin share bagaimana cara verpal PD, konfirmasi Data, dan Meng-copy data referensi hasil Verpal ke Excell. Sebenarnya untuk trik-trik ini sudah banyak yang memberikan trik-triknya kepada kita, tapi tidak ada salahnya jika saya juga ikut berperan dengan membawa nama SDN 01 Harapan Mukti.
Lazada Indonesia
Pada kesempatan kali ini saya tidak akan menjelaskan secara tulisan dan gambar seperti biasanya, tapi saya telah buatkan tutorialnya melalui video sehingga mungkin akan sedikit memudahkan Anda semua dalam memahami tentang apa yang saya share kan disini.


Tujuan dari verifikasi dan validasi PD adalah untuk membedakan antara data PD yang ada di DAPODIK dengan di PDSP sehingga satu peserta didik hanya memiliki satu NISN. Data Peserta didik dari DAPODIK yang masuk ke PDSP akan dicek kesesuaiannya berdasarkan NISN, nama, dan tanggal Iahir.
baiklah langsung saja kita simak-simak bersama video yamg telah saya sediakan dibawah ini.



Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua….!!



Cara Verval PD, Konfirmasi Data, Copy Data Referensi ke Excel

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik